Lepas Peserta Pawai Takbir, Bupati Sinjai Ingatkan Jaga Keamanan

Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa melepas secara resmi rombongan Pawai Takbir Keliling dalam rangka Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1440 Hijriah, di Mesjid Agung Nujumul Ittihad Cakkempong, Sabtu (10/8/19) malam.

BONEPOS.COM, SINJAI - Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa melepas secara resmi rombongan Pawai Takbir Keliling dalam rangka Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1440 Hijriah, di Mesjid Agung Nujumul Ittihad Cakkempong, Sabtu (10/8/19) malam.

A. Seto dalam sambutannya mengungkapkan bahwa pelaksanaan pawai takbir keliling yang dilaksanakan tersebut merupakan upaya untuk menyiarkan nilai-nilai agung agama Islam.

Maka dari itu, kegiatan pawai takbir keliling ini hendaknya mampu menumbuhkan nilai-nilai ukhuwah islamiyah dan tali silaturahim diantara manusia.

”Marilah kita menjaga kesyukuran hari raya Iduladha dengan bersama-sama tetap menjaga suasana yang kondusif, ” harapnya.

Wakil Ketua I DPRD Sinjai Jamaluddin, berharap, pelaksanaan pawai takbir keliling agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Tetap menjaga keamanan, satu sama lain dan mengutamakan keselamatan serta tujuan Takbir, Tahlil, dan Tahmid di malam Iduladha,” tuturnya.

Pelepasan ini, juga disaksikan Wakil Bupati Sinjai A. Kartini Ottong, Forkopimda, Sekda Akbar Mukmin, para Asisten, Plt Sekwan Lukman Mannan, Kepala OPD serta tamu undangan lainnya.

Penulis: Suparman Warium