Catat, Ini Pesan Khusus Bupati Fahsar untuk Anggota Dewan Baru

BONEPOS.COM, BONE - Bupati Bone, Andi Fahsar M. Padjalangi meminta anggota DPRD Bone yang baru diambil sumpahnya, agar dapat bersinergi dengan pemerintah daerah. Termasuk menjaga amanah dari negara ini.

Hal ini disampaikan orang nomor satu di Bumi Arung Palakka dalam sambutannya pada acara pengambilan sumpah anggota dewan di Kantor DPRD Bone, Senin (12/8/2019).

Kata Fahsar, program pemerintah saat ini sementara berjalan. Mulai dari peningkatan pelayanan masyarakat, percepatan pembangunan, perbaikan infrastruktur, penguatan ekonomi, sumber daya manusia, peningkatan produktifitas petani, penyediaan bibit, penyediaan pupuk, penguatan kelembagaan desa, perubahan angka pengangguran dan lainnya.

Tantangan ke depan bagamana menyediakan tata tertib bagi anggota dewan sendiri sehingga tanggung jawab DPRD dapat terlaksana dengan cepat.

Pada kesempatan itu, Bupati Bone juga pengapresiasi atas pengabdian yang telah dilaksanakan anggota DPRD periode 2014-2019 selama kurang lebih lima tahun.

"Diharapkan anggota DPRD yang baru dilantik ini dapat meningkatkan kinerjanya dalam memperjuangkan masyarakat yang makin hari makin beragam," harapnya.

Penulis: Sugianto Warium