Begini Cara PKK Sinjai Bikin Lansia Tersenyum

BONEPOS.COM, SINJAI - Ketua TP PKK Kabupaten Sinjai, Andi Nurhilda Daramata Seto melakukan Giat Bakti Sosial dan kunjungan Anjangsana dalam rangka HUT RI Ke-74, Selasa, (13/8/2019).

Anjangsana dan penyerahan bantuan sembako ke beberapa titik di Bumi Panrita Kitta. Gelaran ini merupakan salah satu program unggulan Dasa Wisma PKK dalam ikut menyejahterakan kehidupan masyarakat.

Ketua TP PKK bersama Ketua Dharma Wanita Kabupaten Sinjai, Ketua Cabang Bhayangkari, dan Ketua Persit Kodim 1424 mengawali kunjungannya ke kediaman seorang lansia. Namanya Tamma yang beralamat di Jalan Persatuan Raya Kecamatan Sinjai Utara.

Selanjutnya, rombongan melanjutkan perjalanan ke kediaman Juhe di Jalan Gunung Krakatau. Dan titik terakhir yang dikunjungi bertempat di Jalan Bulu Lasiai. Seluruhnya menerima bantuan langsung.

Andi Nurhilda mengatakan, kegiatan sosial penyaluran bantuan tidak memiliki sasaran khusus. Katanya, bantuan diberikan kepada masyarakat yang dianggap membutuhkan. Tidak hanya berbatas pada keluarga miskin, juga kepada lansia maupun penyandang disabilitas.

“Kedepannya kita mengharapkan agar kegiatan Anjangsana ini dapat menyentuh rata kepada semua masyarakat yang membutuhkan," ujar Nurhilda.

Penulis: Suparman Warium