Resmi Ditetapkan KPU, Agus Sugiyono Berterima Kasih ke Prabowo

Korprov GMD Jawa Tengah, Agus Sugiyono - BONEPOS.COM/IST

BONEPOS.COM, MAGELANG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Magelang akhirnya resmi menetapkan sebanyak 50 caleg DPRD Magelang terpilih periode 2019-2024, Sabtu (10/8/2019) kemarin.

Sejumlah nama yang mengisi komposisi DPRD Magelang tersebut terlampir dalam surat keputusan KPU Kabupaten Magelang nomor 132/PL.01.9-Kpt/3308/KPU-Kab/VIII/2019. Ada nama politisi muda Partai Gerindra, Agus Sugiyono.

"Iya benar, kita tunggu informasi selanjutnya seperti apa," singkat Agus yang dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Selasa (13/8/2019).

Diketahui Agus Sugiyono berhasil mengantongi suara sebanyak 4725 suara di dapil 5 DPRD Kabupaten Magelang Provinsi Jawa Tengah pada Pileg 17 April 2019 lalu.

Agus menyebut keterpilihannya tidak lepas dari dukungan keluarga dan kerjasama banyak pihak.

"Saya banyak berterima kasih kepada pak Prabowo sosok yang menjadi inspirasi dan motivasi saya. Juga terhadap keluarga, relawan, dan segenap tokoh masyarakat yang turut mendoakan," tambahnya.

Secara khusus Agus Sugiyono mengapreasiasi Korps Gerindra Masa Depan (GMD) Jawa Tengah yang banyak berkontribusi terhadap pemenangannya.

"Terima kasih juga kepada kawan-kawan GMD se-Jateng yang sudah meluangkan pikiran dan tenaga ditiap ikhtiar politik," sambung Korprov GMD Jawa Tengah ini.

Rencananya, KPU Magelang menjadwalkan pelantikan dan pengambilan sumpah caleg yang sudah ditetapkan pada 26 Agustus 2019 mendatang.(*)