Ini Untuk ke Empat Kalinya, Rio Reifan Tak Jera Dipenjara

BONEPOS.COM, Aktor sinetron Rio Reifan kini harus kembali mendekam dibalik jeruji lantaran terlibat kasus narkoba.

Ini adalah penangkapan untuk ketiga kalinya bagi Rio dengan kasus yang sama. Suami Heny Mona ini ditangkap pihak kepolisian lantaran terlibat kasus narkoba.

Pihak kepolisian, tepatnya disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jayya, Kombes Argo Yuwono telah membenarkan kabar penangkapan aktor Rio Reifan.

“(Diamankan terkait narkotika) Iya benar. Sedang diinterogasi,” ungkap Argo Yuwono.

Tentu kabar ini mengejutkan, mengingat Rio sudah dua kali harus merasakan tinggal di penjara karena narkoba. Tampaknya hal ini masih belum membuatnya jera. Bahkan sebelum masalah narkoba, aktor 34 tahun ini juga sudah pernah dibui lantaran perkelahian.

Padahal sebentar lagi ia akan merayakan ulang tahun pernikahan pertama dengan Heny Mona pada 18 Agustus 2019 mendatang. Sang istri pun sempat membantah kabar tersebut dan menyebut suaminya ada di rumah.

“Hah? Engga kok (tertangkap). Enggak, yang mana beritanya? Ini ada kok Rio-nya (di rumah). Mana dulu beritanya,” jelas Henny Mona via telepon.

Berikut ini sederet kisah kelam yang membawa aktor ini masuk penjara empat kali.

1. Berkelahi di Jalan

via liputan6.com

Aktor ini pertama kalinya masuk bui pada tahun 2010 silam. Hal ini terjadi karena dirinya dan kakak melakukan pengeroyokan pada seorang korban. Hingga akhirnya korban melaporkannya dengan buntut vonis penjara selama setengah tahun.

2. Kasus Narkoba 2015

via gitugini.com

Rio Reifan kembali masuk penjara lantaran kasus narkoba pertamanya. Ini terjadi pada awal tahun 2015 lalu. Ia pun mendapat ganjaran penjara selama 14 bulan.

3. Kembali di Penjara Tahun 2017

via tabloidbintang.com

Belum kapok dengan kasus sebelumnya, Rio Reifan kembali mengonsumsi narkoba. Bahkan ia tertangkap saat melakukan pesta sabu di sebuah kelab malam di tahun 2017. Sampai akhirnya ia dibui selama 9 bulan lamanya dan keluar pada Juni 2018. Setelah itu ia pun menikah dengan Heny Mona yang sudah menantinya sejak masih di penjara.

4. Kembali Ditangkap Karena Narkoba

Seperti sudah disinggung sedikit di atas, Rio Reifan kembali ditangkap polisi karena narkoba untuk ketiga kalinya.

Namun pihak polisi belum merinci kronologis serta waktu penangkapan Rio sampai berita ini dipublikasikan. Termasuk jenis narkotika apa yang dikonsumsi Rio Reifan kali ini.

Editor: Redaksi Bonepos