Satu Hari, BPBD Sinjai Amankan Tiga Piala, Ini Prestasinya

BONEPOS.COM, SINJAI - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sinjai menorehkan prestasi membanggakan. Dalam sehari, ada tiga penghargaan yang diperoleh, Rabu (14/8/2019).

Piala pertama yang direbut tim putra setelah berhasil menaklukkan tim Kodim 1424 Sinjai dalam lomba tarik tambang antar instansi dan organisasi.

Piala kedua disabet tim srikandi BPBD Sinjai, dan piala ketiga diraih usai menjuarai lomba hadang tim putri.

Kepala BPBD Sinjai, Budiaman yang baru saja menerima persembahan 3 piala dari para atletnya, menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada segenap personel BPBD yang aktif berperan serta dalam rangkaian kegiatan memperingati HUT RI ke-74 tahun 2019.

Persoalan juara dalam berbagai lomba yang diikutinya bukanlah target utama. Melainkan hasil yang dicapai secara bersama-sama. Maka itu diyakini sebagai bagian kecil dari semangat besar yang nemang tangguh, tanggap dan tangkas.

Tim yang dikoordinir secara kolaboratif Kepala Seksi Pencegahan, Andi Octave Amier, Kepala Seksi Kesiapsiagaan, Syamsul Ahmad dan Kepala Seksi Rehabilitasi, Virdaus mampu unjuk gigi dan menjadikan ajang lomba ini sebagai saksi ketangguhan, bukti kekuatan daya tanggapnya serta fakta ketangkasanya.