Majukan Sinjai, Masyarakat Perlu Pacu Kualitas

BONEPOS.COM, SINJAI -- Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar menjadi pembaca teks Proklamasi pada Upacara Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI yang dilangsungkan di Lapangan Sinjai Bersatu, Sabtu (17/8/2019).

Mendapatkan amanah sebagai pembaca teks Proklamasi, kata Haris, puncak detik-detik Proklamasi ini dimaknai agar masyarakat menghargai perjuangan para pejuang yang mengorbankan jiwa dan raga sehingga Indonesia bisa merdeka.

”Diperingatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 tahun 2019 ini sebenarnya kita tinggal membangun Sinjai agar lebih maju lagi kedepannya ” ujar Haris, Sabtu (17/8/2019).

Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa bertindak sebagai Inspektur Upacara. Turut hadir Wakil Bupati A. Kartini Ottong, Ketua TP PKK Nurhilda Daramata Seto, unsur Forkopimda, Asisten, para Staf Ahli Bupati serta tamu undangan lainnya.

Seto berpesan kepada masyarakat terkhusus Kabupaten Sinjai, agar meningkatkan sumber daya manusia. Ke depan SDM harus unggul sehingga bisa mengisi hari-hari kemerdekaan ini dengan baik untuk kemajuan di bidang teknologi maupun di bidang ekonomi.

”Mari kita memperkuat rasa patriotisme, nasionalisme, rasa cinta tanah air, rasa cinta kabupaten agar bisa menjadi masyarakat yang lebih bersatu," harapnya.

Suparman Warium