Renungan Suci di Depan Pusara Pahlawan

BONEPOS.COM, SINJAI - Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf Oo Sahorajat, menjadi Inspektur pada Upacara Kehormatan dan Renungan Suci, dalam Rangka HUT RI ke-74 Tingkat Kabupaten Sinjai Tahun 2019 yang dipusatkan di Taman Makam Pahlawan. Sabtu (17/8/2019).

Sumpah dan Janji dibacakan oleh Inspektur upacara. Disampaikannya, Perjuangan saudara-saudara adalah perjuangan kami pula dan jalan kebaktian yang saudara-saudara tempuh adalah jalan bagi kami juga.

"Kami berdoa semoga arwah saudara-saudara diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa, serta. mendapat tempat yang sewajarnya," tuturnya.

Bukan itu saja, Sahorajat juga membacakan teks penghormatan. Menyatakan maaf yang sebesar-besarnya atas keikhlasan dan kesucian penghormatan sebagai pahlawan dalam pengakuan terhadap perjuangan demi kebahagiaan Negara dan Bangsa.

Hadir pada Upacara untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yaitu TNI 16 orang, Polri 3 orang, pejuang rakyat 5 orang, serta ASN 1 orang.

Upacara dihadiri oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong, Sekda Sinjai, Akbar Mukmin, Ketua DPRD, Abd. Haris Umar, para Asisten, Staf Ahli Bupati serta Pimpinan OPD Lingkup Pemkab Sinjai.