Bupati Seto Gaungkan Jangan Lupakan Jasa Veteran

BONEPOS.COM, SINJAI - Pemerintah Kabupaten Sinjai menggelar Acara Malam Ramah Tamah yang dipusatkan di Halaman Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Sabtu (17/8/2019).

Malam Resepsi Kenegaraan Dirgahayu Republik Indonesia Ke-74 Tahun 2019 dirangkaikan dengan pengumuman hasil berbagai lomba di Bumi Panrita Kitta. Mulai di bidang olahraga maupun kesenian.

Asisten Tata Pemerintahan Setdakab Sinjai, Muchlis Isma menjadi Ketua Panitia Pelaksanaan Acara 17 Agustus Tahun 2019.

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas seluruh rangkaian acara Peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI yang berlangsung sukses dan mencapai sasaran sesuai harapan.

"Rangkaian acara berlangsung semarak namun khidmat, sekaligus menjadi media untuk memperbaharui semangat dan jiwa patriotisme," jelas Seto.

Bupati Sinjai juga menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan serta penghormatan kepada Keluarga Besar Legiun Veteran Republik Indonesia khususnya yang berada di Kabupaten Sinjai yang telah memberikan bentuk bukti perjuangan dalam Kemerdekaan Indonesia.

Acara ini turut dimeriahkan oleh penampilan Penghuni Binaan Rumah Tahanan Kelas II B Sinjai, yaitu Tim Paduan Suara dan Grup Vokal The Swara.