Lepas Status Duda, Glenn Fredly Akhirnya Menikahi Artis Dangdut

BONEPOS.COM - Kabar bahagia datang dari musisi Glenn Fredly, yang akhirnya melepas masa lajangnya dengan seorang penyanyi dangdut bernama Mutia Ayu, Senin 19 Agustus 2019.

Glenn dan Mutia mengucap janji setia di Taman Kajoe, Ampera, Jakarta Selatan. Pernikahannya kali ini digelar sangat tertutup tanpa awak media. Para tamu undangan bahkan harus menaiki mobil jemputan khusus yang mengantar dari tempat parkir menuju lokasi pernikahan.

Pemberkatan Glenn Fredly dan Mutia berlangsung sore hari pukul 16.00 WIB. Kemudian, malam harinya mereka menggelar pesta di tempat yang sama.

Pernikahan Glenn dan Mutia Ayu hanya dihadiri keluarga dan sahabat terdekat saja. Terlihat ada Tompi dan Saykoji yang menghibur di acara tersebut.

Dalam menggelar hari bahagianya, Glenn Fredly begitu tampil santai. Pelantun 'Cukup Sudah' itu bergaya casual dengan mengenakan kemeja dan celana panjang krem. Pun demikian dengan Mutia Ayu, yang memakai gaun krem.

"Happy wedding day, Mutia Ayu," tulis seorang model Wilana dalam unggahan Instagram Stories.

Pesta pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu dikawal ketat. Banyak penjaga di sekitar lokasi acara.

Sampai adik Glenn, Moses, menuturkan permohonan maafnya kepada awak media. Sebab, acara pernikahan tersebut digelar secara tertutup dan tak bisa dimasuki oleh wartawan sesuai permintaan Glenn Fredly.

"Mohon maaf juga teman-teman kalau tidak bisa masuk. Tapi yang pasti dari keluarga dan teman-teman mengucapkan terima kasih sama teman-teman media yang sudah menunggu di sini. Memang kita melakukan ini di sini secara internal dan juga privasi. Tapi ya kita butuhkan dukungan doa aja untuk Bung Glenn dan Ayu," ujarnya.

Glenn Fredly begitu bahagia bisa menikah lagi. Dalam beberapa unggahan video terlihat ia asyik berjoget dengan anak-anak.

"Bahagialah, pasti tentu bahagia," tutur Moses.

Hubungan Glenn dan Mutia Ayu memang sama sekali tak disangka-sangka. Namun menurut sumber, mereka sudah dekat sejak lama. Glenn kerap mengantar Mutia saat kerja pemotretan maupun berkaitan dengan menyanyi.

Sebelum memutuskan menikah dengan Mutia Ayu, Glenn Fredly berpacaran dengan Vanessa Surya dan Aura Kasih. Ia juga pernah membina rumah tangga selama tiga tahun dengan Dewi Sandra medio 2006-2009.