SIM Keliling Sapa Warga di Lapangan Sepak Bola

BONEPOS.COM, BONE - Demi meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, Satlantas Polres Bone, mengadakan pelayanan pembuatan dan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) A dan C secara berkeliling hingga kecamatan.

Kehadiran mobil layanan SIM keliling ini, kali pertama hadir di ibu kota Kecamatan Libureng. Pelayanan pembuatan SIM baru dan perpanjangan SIM A dan C yang dilakukan oleh Satlantas Polres Bone, juga menyasar beberapa Kecamatan di Kabupaten Bone.

Salah satu contohnya adalah di Lingkungan Camming, Kelurahan Ceppaga, Kecamatan Libureng Kabupaten Bone, Selasa (20/8/2019).

Mobil pelayanan pembuatan dan perpanjangan milik Satlantas Polres Bone ini, diinformasikan berada di lapangan sepak bola Camming, guna memberikan pelayanan kepada masyarakat setempat.

Kasatlantas Polres Bone, AKP Thamrin, kepada Bonepos.com mengatakan, pelayanan SIM keliling, ditingkatkan guna mendekatkan pelayanan pada masyarakat dengan harapan masyarakat lebih mudah dalam mendapatkan akses pelayanan khususnya pelayanan SIM.

Penulis:Amry Amas