Lenardo Dicaprio Tewas Karena Kecelakaan Beruntun di Riau

BONEPOS.COM, Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Lintas Pekanbaru-Duri Km 111 Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis, Riau.

Kecelakaan yang melibatkan mobil Daihatsu Terios, Bus Rapi dan Truck Tangki CPO, menyebabkan tiga orang tewas.Leonardo Dicaprio S dan dua temannya sesama mahasiswa yang menumpangi Terios tewas dalam kejadian itu.

Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Hairul Hidayat mengatakan awalnya Terios BM 1786 LL yang dikemudikan oleh Wendy Prima Lubis (22) datang dari arah Duri, menuju arah Pekanbaru dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di TKP, Mobil Daihatsu Terios BM 1786 LL hilang kendali dan bergerak ke kanan jalan, lalu bergerak ke kiri jalan.

"Saat bersamaan dari arah berlawanan datang Bus Rapi BK 7930 LC yang dikemudikan Manulang, karena jarak yang sudah dekat sehingga terjadi kecelakaan. Bus Rapi bergerak ke kanan jalan sambil menyeret Terios kemudian menabrak truck tangki Cpo BM 8349 RU yang sudah berhenti dengan arah kepala ke Pekanbaru," kata Hairul kepada merdeka.com Kamis (22/8).

Tabrakan beruntun itu mengakibatkan, sopir dan dua penumpang Terios tewas. Pengemudi Terios, Wendy dan penumpangnya Edi Susanto Banjarnahor tewas di lokasi kejadian.

"Sedangkan penumpang Terios lainnya, Leonardo Dicrapio S meninggal di Rumah Sakit Permata Hati Duri. Penumpang Terios yang lain Juanda Napitupulu, Edison Wardiman Manalu dan Arnol Raja Guk-Guk mengalami luka berat dirawat ke RS Permata Hati Duri," jelas Hairul.

Wendy merupakan mahasiswa yang berdomisili di Jalan Empat Suku Desa Tualang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. Edi Susanto Banjarnahor (25) mahasiswa warga Jalan Maharaja Sri Wangsa Kecamatan Tualang, Leonardo Dicaprio S (19), Mahasiswa domisili di Rawang Kao Barat, Kecamatan Lubuk Dalam.

Juanda Napitulu (20), mahasiswa warga jalan Telaga Sari Kelurahan Umban Sari Rumbai. Edison Warsiman Manalu (25), mahasiswa domisili di Perumahan Pandau Jaya Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar alami luka berat. Arnol Raja Guk-Guk, mahasiswa yang tinggal di Afdeling II Inti Lubuk Dalam Kabupaten Siak, hanya luka ringan.