Ditunggu Aksinya, Riedl Gantikan Posisi Djanur di Persebaya

BONEPOS.COM, BONE - Kursi Pelatih Persebaya, akhirnya terisi. Mantan pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl dipastikan akan menakhodai skuat berjuluk Bajul Ijo.

Hal itu diketahui berdasarkan informasi yang dibagikan Persebaya melalui akun Instagram @officialpersebaya, Jumat (23/8/2019). Tim Bajul Ijo serius membenahi tim. Terbukti pelatih berkualitas digaetnya.

"Dia (Alfred Riedl) akan segera tiba di Surabaya setelah menyelesaikan beberapa urusan administrasi di negaranya (Austria)," tulis pada akun Instagram @officialpersebaya.

Sebelumnya, mantan pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman juga dipastikan akan berlabuh ke Barito Putera. Pelatih asal Majalengka ini akan menukangi tim yang baru mengantongi 12 poin dari hasil 15 pertandingan Liga 1, 2019.

"Selamat bergabung coach @djanur_16 di Keluarga besar @psbaritoputeraofficial," tulis pada akun IG PS Barito Putera, Rabu (21/8/2019).

Selain menggaet pelatih baru, PS Barito Putera juga mendatangkan pemain berposisi gelandang asal Jepang. Namanya Kosuke Uchida. (bs)