Donor Darah GMTD, Bukti Nyata Peduli Sesama

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Semarak HUT ke-74 RI digaungkan PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) Tbk yang juga menginjak usia ke-21, tahun ini. Caranya dengan menggelar Donor Darah.

Ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian sosial perusahaan (CSR), PT GMTD Tbk sebagai pengelola Kawasan Tanjung Bunga yang konsisten menggelar kegiatan sosial hingga Agutus 2019.

Tercatat, selama setengah tahun ini, kegiatan donor darah yang digelar sebanyak tiga kali dan berhasil mengumpulkan 300-an kantong darah.

Kegiatan Donor Darah kali ini digelar di Madrid Assembly Hall Pantai Akkarena Tanjung Bunga dengan jumlah partisipan mencapai 160-an dan berhasil mengumpulkan 101 kantong darah, Kamis (22/8/2019).

Public Relation PT GMTD Tbk, Hasrul, mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin yang digelar perusahaan. Perusahaan selalu berkontribusi dan peduli untuk membantu sesama.

"Alhamdulillah kegiatan CSR Donor Darah Tanjung Bunga antusiasnya masih sangat tinggi," ucap Hasrul.

Menurut Hasrul, Donor Darah kali ini menyasar seluruh karyawan GMTD, security, mitra kerja, instansi yang berada di Kawasan Tanjung Bunga serta warga.

"Perusahaan berharap kegiatan ini bisa terus dilaksanakan untuk bisa membantu sesama. Setiap pendonor mendapatkan merchandise menarik dan sarapan pagi," tuturnya. (ril)