Liverpool vs Arsenal Hujan Gol, Alexander-Arnold Tidak Heran

BONEPOS.COM, Tidak mengherankan Liverpool vs Arsenal akrab dengan hujan gol. Dalam 10 pertandingan terakhir di Liga Inggris misalnya, hanya ada sekali skor imbang tanpa gol antara kedua.

Di musim 2014/2015, kedua tim berimbang 2-2 di Anfield, sementara Arsenal menang 4-1 di Emirates Stadium. Musim berikutnya Arsenal tertahan tanpa gol di kandang, dengan laga di Anfield berakhir dengan skor 3-3.

Setelah tanpa gol pada pertemuan terakhir di Emirates, Liverpool memenangi laga sengit dengan skor 4-3 di kandang The Gunners pada musim 2016/2017. Liverpool kembali tampil sebagai pemenang pada pertemuan kedua di Anfield, kali ini skornya 3-1.

Tren itu dilanjutkan Liverpool dengan kemenangan 4-0 di kandang sendiri, dengan pertemuan kedua di London berakhir imbang 3-3. Musim lalu skor 1-1 mewarnai duel di Emirates, sedangkan pertandingan di Anfield tuntas 5-1 untuk kemenangan anak-anak Merseyside.

Bicara soal Liverpool vs Arsenal, selalu ada potensi hujan gol. Bek Liverpool Trent Alexander-Arnold takkan terkejut kalau laga di Anfield, Sabtu 24 Agustus 2019 malam WITA besok kembali diwarnai banyak gol.

"Saya rasa selama beberapa musim terakhir, terutama di Anfield, kami sudah selalu menjalani laga-laga dengan banyak gol tercipta. Begitulah cara kedua tim bermain, dengan gaya sepakbola yang menyerang," ungkapnya.

"Jadi saya yakin kedua tim bakal mau memenangkan pertandingan dan ini akan berat untuk kedua tim," tandas bek tim nasional Inggris ini di situs resmi klub.

Liverpool musim lalu adalah tim terproduktif kedua di Liga Inggris dengan 89 gol, disusul Arsenal dengan 73 gol. Hanya Manchester City yang lebih tajam dibandingkan keduanya, dengan catatan 95 gol.