Buah Manis Kesabaran Aira, Sukses Bikin Orang Tua Bangga

BONEPOS.COM, BONE - Namanya Andi ST Ghuraira Ghaniyu Dedhy Sendhy. Murid SD Negeri 22 Jeppe'E, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan ini sukses menyabet Juara 1 pada Lomba Fashion Show Parade Kemerdekaan Tingkat Cilik Blue Car Yamaha Motor Show 2019.

Buah hati dari pasangan Andi Dedhy Sendhy dengan Evi Asjikin Sosdja ini, mampu membuktikan menjadi peserta terbaik.

Ibunda Aira, Evi Asjikin mengaku bangga dengan prestasi yang diukir sang buah hati. Diakuinya, Aira sosok yang terus mau belajar.

"Pertama kali Aira ikut lomba umur 3,5 tahun. Saat masih TK sudah dapat juara favorite. Ikut lomba busana adat sudah lima kali, hasilnya masuk 10 besar saja," jelas Evi, Minggu (25/8/2019).

"Alhamdulillah, pada event kali ini, Aira sukses mendapatkan juara 1 untuk pertama kalinya. Ini menjadi pencapaian luar biasa. Aira terus belajar dan belajar hingga bisa meraih juara 1," sambungnya.

Dengan prestasi membanggakan tersebut, kata Evi, Aira tidak boleh cepat berpuas diri. Diakuinya, perjalanan masih panjang, Aira harus terus belajar.

"Semoga ini menjadi hal yang positif untuk Aira di event-event selanjutnya," tutur Evi.

Sang ayah, Dedhy senang dan bangga dengan apa yang diukir anak sulungnya tersebut. "Selama kegiatan itu positif bagi anak, kami dari orang tua selalu mendukung," tambahnya.

Adapun Aira merasa senang dengan raihan yang diperolehnya. Dia terus belajar dari setiap lomba yang diikutinya. (ril)