Wagub Tinjau Lokasi Pengaspalan di Bone, Kadis PU Sibuk Verifikasi DAK

Pada Selasa, 27 Agustus kemarin, Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, turun langsung untuk melihat perkembangan proyek pengaspalan di ruas Bacu-Cinennung, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone.

BONEPOS.COM, BONE - Wakil Gubernur (Wagub) Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman memantau langsung lokasi pengaspalan di Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone, Selasa (27/8/2019), sekira pukul 15.00 Wita.

Proyek pengaspalan yang merupakan poros Bacu Cumpaniga ini, dikerjakan menggunakan APBD Pemprov Sulsel. Panjang aspal yang dikerjakan sekitar 2,5 Km.

Namun, pada peninjauan proyek oleh Wagub Sulsel tidak didampingi Dinas terkait, yakni Dinas PU Kabupaten Bone.

Dikonfirmasi perihal tersebut, Kepala Dinas PU Kabupaten Bone, Khalil menjelaskan, dia sempat bersama Wagub Sulsel Andi Sudirman Sulaiman pada saat di Poltek Perikanan.

"Beliau (Wagub Sulsel) memang sudah sampaikan kalau setelah dari acara wisuda Politeknik Perikanan, akan lanjut melihat rumah beliau di Jalan Latenri Tappu, terus ke Kecamatan Barebbo silaturrahmi dengan Camat Barebbo, dan jika memungkinkan waktu akan mengunjungi pekerjaan jalan ruas Bacu- Cinennung. Kami (Dinas PU Bone) sudah izin tidak mendampingi karena kami sementara melakukan verifikasi Dana DAK 2020," dalih Khalil. (ril)