Menanti Tuah Raphael Maitimo Berbaju PSM

Foto: OFISIAL PSM

BONEPOS.COM, MAKASSAR - PSM menambah amunisi dengan menggaet gelandang naturalisasi, Raphael Maitimo. Pemain baru Pasukan Ramang ini masuk line up pertandingan Persija kontra PSM di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (28/8/2019).

CEO PSM Munafri Arifuddin menjelaskan, saat ini PSM membutuhkan pemain di beberapa posisi yang sangat sentral. Terlebih, ada dua pemain yang akan absen relatif lama, Bayu Gatra dan Guy Junior. Juga dua pemain lainnya dipanggil membela Timnas, Rizky Pellu dan Ferdinand Sinaga.

"Kita mencari pemain yang bisa berfungsi di beberapa tempat (posisi). Tim kepelatihan sudah berdiskusi. Diputuskan Raphael Maitimo. Hari ini disahkan sebagai pemain PSM," jelas Munafri.

Pria yang karib disapa Appi ini berharap, Raphael bisa bermain maksimal di putaran kedua. Demi membantu PSM meraih gelar juara, musim ini.

Adapun Raphael Maitimo mengaku senang dan bahagia bisa kembali bergabung di PSM. "Mudah-mudahan kontribusi saya bisa maksimal. Saya siap memberikan yang terbaik bagi PSM," akunya. (ril)