Tak Pandang Harta, Bule Austria Ini Terima Pinangan Petugas Kebersihan

BONEPOS.COMBule cantik asal Austria berdarah Turki, Arzum Bali (26) dengan mantap menerima Bambang Irawan (28) sebagai pendamping hidupnya.

Melalui perbincangan dari aplikasi video-call, Arzum mengungkapkan alasannya memilih Bambang, ia mengaku tak memandang sebelah mata pekerjaan Bambang sebagai Petugas Kebersihan.

Bagi dirinya, ia membutuhkan sosok pria yang tulus dan pekerja keras.

"Saya enggak peduli profesi dia apa. Yang penting kerjaan Awan halal. Menurut saya buat apa melihat profesi orang sedangkan kerjaan kita juga belum baik," ungkapnya melalui pembicaraan tatap muka dengan TribunJakarta.com pada Rabu, 28 Agustus 2019

Sosok Petugas PPSU Pondok Labu, Bambang Irawan (28) pada Selasa (27/8/2019).

Ia malah mengagumi Bambang sebagai sosok yang mau bekerja keras dan mampu hidup mandiri.

"Kita enggak usah sombong, mau kerjaan orang itu apa kita harus menerima apa adanya. Mau gaji seberapa yang penting dia berusaha keras untuk mendapatkan rezeki. Buat makan sehari-hari," terangnya.

Bahkan, Arzum mengakui pada awalnya keluarga Awan tak percaya bahwa pria yang bekerja sehari-hari sebagai Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Pondok Labu itu menjalin hubungan dengan wanita Eropa.

"Bahkan, keluarganya ketika kita menjalin hubungan enggak percaya. Malah keluarganya malah marahin dia," bebernya.

Keluarganya marah lantaran Awan dikira berbohong mengenai latar belakang hidupnya ke Arzum.

Padahal, tidak demikian.

"Jangan-jangan kamu bohong sama bule ini ya. Kamu bilang kamu orang yang punya, ya. Tapi Awan enggak kayak gitu. Dia ngomong apa adanya. Orangnya sederhana dan bekerja sebagai petugas kebersihan," cerita Arzum.

Yang terpenting, lanjut Arzum, sosok Awan tulus dan setia.

"Saya enggak peduli latar belakangnya asal orang itu tulus, setia dan pekerja keras," sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, Petugas PPSU Pondok Labu, Bambang Irawan atau akrab disapa Awan ini menjalin hubungan dengan perempuan asal Austria, Arzum Bali sejak tahun 2016.

Dari tahun itulah cinta Arzum dengan Awan mulai bersemi.

Arzum pun memutuskan ke Jakarta pada tahun 2017 untuk menyatakan keseriusannya menikah dengan Awan.

Pada tahun 2019, mereka pun akhirnya menikah setelah melewati berbagai proses yang panjang, terutama mengenai berkas-berkas untuk menikah.

Akhirnya Bambang dan Arzum bersatu  pada 18 Agustus 2019 silam.