Diduga Korsleting, 2 Rumah Warga di Bone Ludes Terbakar

BONEPOS.COM - SUGIANTO 2 rumah panggung milik warga di lingkungan Dare Ape'e, Kelurahan Walannae Kecamatan Tanete Riattang, ludes terbakar, Kamis malam 29 Agustus 2019.

BONEPOS.COM, BONE - Peristiwa kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Kali ini 2 rumah panggung milik warga di lingkungan Dare Ape'e, Kelurahan Walannae Kecamatan Tanete Riattang, ludes terbakar, Kamis malam 29 Agustus 2019.

Informasi yang dihimpun Bonepos.com, kebakaran yang terjadi sekira pukul pukul 19.50 Wita itu menghanguskan rumah milik Atiri 70 tahun dan Muliadi 58 tahun.

Menurut keterangan warga setempat, kebakaran tersebut diakibatkan adanya korsleting listrik dari salah satu rumah warga kemudian menjalar ke rumah lainnya.

Kabid Pengawasan Pemadam Kebakaran Bone, Akbar yang dikonfirmasi, mengatakan, sedikitnya dua unit mobil armada Damkar dikerahkan ke lokasi kejadian untuk memadamkan api.

"Setelah menerima telepon pukul 19.55 Wita kami langsung berangkat menuju lokasi dan melakukan pemadaman api setelah tiba pada pukul 20.02 Wita," Kat Akbar kepada Bonepos.com.

Meski tidak ada korban luka dan korban jiwa lanjut Akbar, namun kerugian yang dialami korban ditaksir mencapai seratus juta rupiah.