Legislator Nasdem Siap Layani Masyarakat 24 Jam

BONEPOS.COM, PAREPARE - 25 Anggota DPRD Kota Parepare resmi dilantik di Gedung Paripurna DPRD, Senin (2/9/2019). Mereka siap melayani masyarakat dengan penuh tanggung jawab.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dipimpin Ketua Pengadilan Negeri dan disaksikan seluruh tamu undangan yang hadir dalam Paripurna Istimewa tersebut.

Salah satu Wakil Ketua DPRD Kota Parepare, Tasming Hamid bahagia dan berterima kasih kepada masyarakat Parepare yang kembali memberikan kepercayaan. Sehingga dia bisa kembali duduk sebagai wakil rakyat.

Kata legislator Nasdem ini, menjadi anggota Dewan bukan kali pertama baginya. Di periode sebelumnya Tasming Hamid juga terpilih namun dari partai berbeda.

Tasming Hamid mengaku siap mengabdi untuk seluruh masyarakat Parepare. Sikap rendah hatinya ditunjukkan dengan meminta saran dan kritik serta masukan yang membangun untuk kemajuan pembangunan Parepare.

"Kami menyadari ini adalah amanah. Kita akan mengemban itu dengan penuh tanggung jawab," ungkapnya.

Tasming Hamid juga siap mendukung kinerja Legislatif sesuai dengan tupoksinya dalam menyampaikan dan menyerap aspirasi masyarakat dan mendukung program-program pembangunan di Kota Parepare.

Penulis:Adhy Saruga
Baca Selanjutnya Balde Striker Andal, Tapi