Kecelakaan Maut di Tol Cipularang

BONEPOS.COM,  Purwakarta - Kecelakaan beruntun terjadi di ruas Cipularang KM 91,Purwakarta, Jawa Barat. Tol Purbaleunyi arah Jakarta.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo menyampaikan, korban meninggal dunia atas kecelakaan maut di Tol Cipularang KM 91.400 jadi sembilan orang. Kecelakaan beruntun itu terjadi pukul 12.30 WIB.

"Jumlah korban meninggal dunia sembilan orang, luka berat delapan orang," tutur Dedi dalam keterangannya, Senin 2 September 2019.

Dia menyebut, korban kecelakaan maut Cipularang keseluruhan dibawa ke empat rumah sakit yang ada di Purwakarta. "RS Thamrin, Bayu Asih, Siloam, Bhakti Husada," jelas dia.

Kapolres Purwakarta AKBP Matrius mengatakan, jumlah kendaraan yang terlibat kecelakaan maut Cipularang menjadi 21 kendaraan. Namun, untuk rinciannya, petugas masih mendata.

"Empat di antaranya terbakar. 3 Kendaraan penumpang, kendaraan pribadi, satu truk," ujar Matrius soal kecelakaan maut Cipularang.

Kecelakaan terjadi di Kecelakaan melibatkan 21 kendaraan, diantaranya sejumlah truk, kendaraan pribadi dan beberapa bus yang terbakar.

Belum diketahui penyebab pasti kecelakaan melibatkan banyak kendaraan ini. Berdasarkan pantauan di tempat kejadian, ada 15 kendaraan yang terlibat. Sebanyak 9 kendaraan beragam jenis yang ringsek akibat persitiawa ini. Sisanya atau enam kendaaran terbakar.