Perssin Enggan Jadi Tim Penggembira Liga 3

BONEPOS.COM, SINJAI - Perssin Sinjai siap berlaga di Liga 3 Indonesia di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan. Targetnya, bisa meraih hasil positif. Bukan tim penggembira.

Pasukan Panrita Kitta yang berjumlah 25 pemain itu dilepas langsung Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa yang bertempat di Cafe AA Jalan Persatuan Raya Sinjai, Selasa (3/9/2019).

Proses pelepasan disaksikan Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar. Orang nomor satu di Lembaga Legislatif ini berharap, kembalinya pemain Perssin berlaga di persepakbolaan akan menumbuhkan kembali semangat para pendukung Perssin.

Abd Haris berpesan, para pemain Perssin Sinjai agar tetap sportif dalam berlaga, “Tidak ada yang namanya kemenangan tanpa adanya sportivitas, bermainlah secara terhormat dan tidak memperdulikan nama di punggung tetapi memperjuangkan lambang daerah kita," pesannya.

Sementara itu Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa dalam arahannya merasa bersyukur karena tahun ini Perssin Sinjai kembali dapat berlaga di Liga Indonesia.

”Semoga pemain bisa mengikuti semua arahan yang diperintahkan pelatih. Jangan merasa sombong jangan merasa sudah punya skill tinggi lalu menjadi sombong. Tetap kompak karena itu modal utama dalam bertanding," harapnya.