Di Hadapan Kalapas Jiwa Marketing Iqbal Tiba-tiba Muncul – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel

Di Hadapan Kalapas Jiwa Marketing Iqbal Tiba-tiba Muncul

  • Bagikan

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Acara lepas sambut Kepala Lembaga Permasyarakatan (Kalapas) Kelas 1 Makassar diwarnai aksi Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb.

Orang nomor satu di Kota Anging Mammiri ini memperkenalkan ada banyak jenis kuliner yang bisa dinikmati di kota Makassar, Rabu (4/9/2019).

Dengan beberapa pilihan menu yang bisa disantap ini, menjadikan Makassar juga terkenal sebagai kota kuliner. Seperti, Coto Makassar, Pallubasa, Pallumara, Konro, dan Mie Kering.

Kue khas Makassar seperti Jalangkote, Cucuru Bayao, Pisang Ijo, Pisang Epe, Bannang – Bannang, dan Baroncong juga tak kalah familiarnya di lidah pencinta kuliner.

Baca Juga  CCTV Pemkot Bongkar Identitas Pengebom Gereja Katedral, Wali Kota Ini "Berguru" ke Danny

“Sebelumnya saya ucapkan terima kasih dan selamat atas promosi jabatan barunya buat Kepala Lembaga Permasyarakatan Kelas 1 Makassar terdahulu dan selamat datang di Kota Makassar buat Kepala Lapas yang baru. Semoga betah dengan berbagai kuliner yang ada di sini. Makassar kota kuliner jadi lambung aman pak,” canda Iqbal.

Dengan bergantinya Kalapas, Pj Wali Kota Makassar berharap di tangan Robianto bisa jauh lebih baik lagi dan tetap akan bersinergi untuk mendayagunakan warga binaan Lapas Kelas I ke arah positif.

Sementara itu Kalapas Budi Sarwono yang meninggalkan tugasnya di Makassar mengucapkan terima kasihnya dan memberikan kesan-kesannya selama kurang lebih 1,5 tahun bertugas di Kota Anging Mamiri.

Baca Juga  Kebijakan Publik Pj Iqbal Antar Makassar Boyong Ini

“Tidak terasa 1,5 tahun saya bertugas di Makassar, terima kasih sambutannya yang begitu hangat. Makassar ini kota yang ramah dan saya bangga pernah menjadi bagian dari warga Makassar,” ungkap Budi.

Lain halnya dengan Kalapas yang baru Robianto yang meminta agar seluruh jajarannya membantu kerja nantinya, termasuk Pemerintah Kota Makassar untuk tetap memberikan sumbangsihnya.

“Saya akan mengabdi untuk kota Makassar dan tolong dibantu saya pak wali, seluruh jajaran juga mohon bantuannya. Kita bersama-sama melanjutkan tugas ini,” pungkasnya. (ril)

  • Bagikan