Dipanggil-panggil Perempuan, Lelaki di Wajo Ditemukan Tak Bernyawa

BONEPOS.COM, WAJO - Sesosok mayat pria ditemukan di Jalan Andi Palili, Kelurahan Siwa, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Selasa (3/9/2019). Diketahui identitasnya Mide (40).

Kasus penemuan mayat ini mengemuka, setelah perempuan bernama Norma (60) bertandang ke rumah Mide. Saat tiba, kondisi rumah sepi.

Norma pun memanggil Mide dari luar rumah. Tidak direspons, selanjutnya Norma melihat ke dalam kamar melalui celah dinding. Saat itu, Norma justru melihat banyak lalat yang keluar dari dalam kelambu dan sudah ada aroma tidak sedap yang tercium.

Seketika, Norma pergi memanggil Nurhaeni (46). Tidak berselang lama, keduanya sampai di rumah Mide, bersama masyarakat, mereka masuk ke dalam rumah dan menemukan mayat Mide terbaring di lantai dan sudah mengeluarkan bau tidak sedap.

Adapun Kasat Reskrim Polres Wajo, AKP Bagas membenarkan telah terjadi penemuan mayat. "Dari keterangan keluarga dan tetangga, korban serta saksi-saksi yang di sekitar rumah menerangkan, bahwa almarhum sakit gula basah," ucapnya, Rabu (4/9/2019).

Penulis:Risal Basri