Kualifikasi Piala Dunia 2020 – Indonesia Tumbang di Kandang 2-3 – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Kualifikasi Piala Dunia 2020 – Indonesia Tumbang di Kandang 2-3

  • Bagikan

BONEPOS.COM, Pertandingan Indonesia vs Malaysia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis 5 Agustus 2019 malam, berakhir dengan kemenangan Malaysia.

Alberto Goncalves menjadi bintang pada babak pertama berkat dua gol yang ia cetak ke gawang Malaysia pada menit ke-13 dan 39.

Hampir separuh babak Indonesia unggul dengan skor 2-1. Sepasang gol Beto Goncalves dibalas satu gol Malaysia dari kaki pemain pengganti Mohamadou Sumareh pada menit ke-37.

Baca Juga  Manchester United Butuh Xabi Alonso Agar Juara

Tak lama setelah itu, Beto ternyata mampu membawa kembali Indonesia unggul. Kali ini gol kedua dihasilkan pada menit ke-39. Skor babak pertama selesai 2-1 untuk keunggulan Indonesia.

Pada babak kedua Malaysia berhasil menyamakan kedudukan.Gol kedua Malaysia dicetak Syafiq Ahmad pada menit ke-66.

Skor 2-2.Usai Malaysia mencetak gol, terjadi insiden i tribune suporter Malaysia. Ada flare yang diarahkan ke tribune tersebut. Laga sempat terhenti beberapa menit.

Baca Juga  Tottenham Hotspur Incar Antonio Conte dan Paratici

Tidak berselang lama pertandingan dilanjutkan lagi. Di pengujung laga ada gol dari Malaysia. Lagi-lagi dicetak Mohamadou Sumareh.Gol tercipta di menit terakhir injury time. Tepatnya pada menit ke-90+8. Laga selesai dengan skor 3-2 untuk kemenangan Malaysia.

Temukan Kami:
  • Bagikan