Kualifikasi Piala Dunia 2020 – Indonesia Tumbang di Kandang 2-3

BONEPOS.COM, Pertandingan Indonesia vs Malaysia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis 5 Agustus 2019 malam, berakhir dengan kemenangan Malaysia.

Alberto Goncalves menjadi bintang pada babak pertama berkat dua gol yang ia cetak ke gawang Malaysia pada menit ke-13 dan 39.

Hampir separuh babak Indonesia unggul dengan skor 2-1. Sepasang gol Beto Goncalves dibalas satu gol Malaysia dari kaki pemain pengganti Mohamadou Sumareh pada menit ke-37.

Tak lama setelah itu, Beto ternyata mampu membawa kembali Indonesia unggul. Kali ini gol kedua dihasilkan pada menit ke-39. Skor babak pertama selesai 2-1 untuk keunggulan Indonesia.

Pada babak kedua Malaysia berhasil menyamakan kedudukan.Gol kedua Malaysia dicetak Syafiq Ahmad pada menit ke-66.

Skor 2-2.Usai Malaysia mencetak gol, terjadi insiden i tribune suporter Malaysia. Ada flare yang diarahkan ke tribune tersebut. Laga sempat terhenti beberapa menit.

Tidak berselang lama pertandingan dilanjutkan lagi. Di pengujung laga ada gol dari Malaysia. Lagi-lagi dicetak Mohamadou Sumareh.Gol tercipta di menit terakhir injury time. Tepatnya pada menit ke-90+8. Laga selesai dengan skor 3-2 untuk kemenangan Malaysia.