Setahun Prof Andalan Pimpin Sulsel, Apa Saja Dikerjakan

Foto IG Andi Sudirman Sulaiman

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Nurdin Abdullah (NA) dan Andi Sudirman Sulaiman sudah menakhodai Provinsi Sulsel selama setahun, Kamis (5/9/2019).

Pasangan yang beken dengan sebutan Prof Andalan ini sudah mengukir sejumlah capaian kinerja selama 12 bulan. Apa saja itu?

Dari laman IG pribadi Wagub Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, sejumlah capaian disampaikan, diantaranya melalui sinergitas Korsupgah KPK dan Kejaksaan, Pemprov melakukan penyelamatan aset senilai triliunan Rupiah. Bukan itu saja, hilirisasi pertanian dan perikanan. Lalu, pembangunan infrastruktur jalan dan destinasi wisata andalan.

Tidak sampai disitu saja, sarana penunjang kesehatan dan sosial, pembangunan rumah sakit regional bertaraf internasional terus dipacu. Agenda reformasi birokrasi, kemiskinan menurun dari tahun 2018 ke tahun 2019, support direct call port Makassar ke USA, Asia, dan Eropa, serta intervensi stunting, dan program 1 hafiz 1 desa.

"Semoga Allah mengampuni kami dalam amanah dan segala kerja ini bermanfaat bagi masyarakat banyak serta pahala di sisi-Nya serta memudahkan untuk langkah berikutnya," tulis orang nomor dua Sulsel ini. (ril)