HAI 2019, Ini Kado Spesial Gramedia

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Kinerja PT Gramedia Asri Media menyabet penghargaan Mitra Peduli Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Pendidikan Masyarakat (Dikmas) Tahun 2019. Ini menjadi bukti Gramedia peduli terhadap pengembangan pendidikan non formal.

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia mengapresiasi kerja-kerja PT Gramedia. Penyerahan penghargaan berlangsung dalam gerakan Puncak Peringatan Hari Aksara Internasional (HAI) ke-54 di Lapangan Karebosi, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (7/9/2019).

Selain PT Gramedia, perusahaan lainnya yang juga mendapatkan apresiasi terhadap kontribusi pendidikan non formal, yakni Bank Indonesia, BRI, dan Pertamina EP Aset 3 Subang Field. Sedangkan ormas/yayasan yang meraih penghargaan ini adalah Yayasan Dompet Dhuafa, Komunitas 1001 Buku, Komunitas Sobat Eksplorasi Anak Dalam (SEAD) Jambi, dan Yayasan Pemimpin Anak Bangsa (YPAB).

Untuk penghargaan bagi PT Gramedia Asri Media, akan diterima langsung Marketing, Merchandising Director, Heri Darmawan. "Ini menjadi penyemangat bagi Gramedia. Kami senantiasa menghadirkan program yang selaras dengan program pemerintah," akunya. (ril)