Istri Tidak Masak, Murka Suami Berujung Tragedi Berdarah

BONEPOS.COM, BONE - Seorang ibu rumah tangga (IRT), Tanti Purwanti (25) warga Desa Pattiro Riolo terluka parah akibat kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Jumat malam (6/9/2019) sekira pukul 19.30 Wita.

Pelakunya diketahui bernama Muslimin Bin H.Mojang (40) yang tak lain adalah suami korban sendiri.

Informasi yang berhasil dihimpun, suami korban marah lantaran istrinya seharian keluar dengan temannya dan tidak memasak buat keluarga.

Muslimin kemudian melakukan kekerasan terhadap istrinya dengan cara menarik kaki istrinya sedang tidur di atas ranjang, sehingga kepala istrinya tersangkut di terali besi tempat tidur.

Saat kaki korban ditarik, Tanti sempat berpegangan pada 1 batang bambu yang ada di kamar, sehingga mengalami luka robek pada bagian tangan.

Kanit Reskrim Polsek Sibulue Aipda Arham yang dikonfirmasi membenarkan kasus KDRT tersebut. Dia mengatakan, saat ini tengah ditangani pihak kepolisian.

"Iya betul, pelaku saat ini kita sudah amankan, sementara korban dirawat di RSUD karena mengalami luka serius pada bagian leher hingga pipi dan luka robek pada lengan korban," kata Aipda Arham.

Lanjut kata Arham, meski sudah ditangani pihak Polsek Sibulue, namun belum diketahui pasti penyebabnya karena baru mendengarkan keterangan sepihak dari pihak pelaku sementara korban masih menjalani perawatan medis di RSUD.

Penulis:Anugrah