Kepala TK di Bone Diperiksa Polisi, Ada Apa Ya?

BONEPOS.COM, BONE - Sejumlah Kepala taman kanak-kanak (TK) di Kabupaten Bone, kembali menjalani pemeriksaan maraton di ruang penyidik Tindak Pidana Korupsi Sat Reskrim Polres Bone, Selasa (9/9/2019).

Pemeriksan terhadap kepala TK ini masih sekaitan dengan dugaan tindak pidana korupsi pengadaan buku Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Disdik Bone.

Salah seorang kepala TK yang enggan disebutkan namanya mengaku, kehadiran dirinya di ruang penyidik Polres Bone untuk memenuhi panggilan memberikan keterangan terkait kasus dugaan korupsi Pengadaan Buku PAUD yang saat ini masih bergulir di Mapolres Bone.

"Saya dari Tk Kecamatan Libureng, kemarin terima surat panggilannya ini. Pemeriksaannya masih berkaitan dengan kasus pengadaan Buku PAUD. Saya ini sudah ke tiga kalinya diperiksa, pertama dan kedua itu di Kecamatan kemudian ketiga ini di kantor polisi," bebernya.

Sekadar diketahui, kasus dugaan korupsi pengadaan Buku Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Disdik Bone yang bergulir di Mapolres Bone sejak Juli 2019 lalu, hingga saat ini kasus tersebut belum selesai.

Penulis:Adhy Saruga