Posting di IG Lepas Hijab, Ini Alasan Asha Sahara

BONEPOS.COM, Baru - baru ini netizen menanyakan terkait kebenaran Asha sudah resmi melepas hijabnya atau tidak. Asha pun segera memberikan klarifikasi dan menyebut foto yang ia unggah adalah foto lama.

"Kemarin itu aku posting apa yang memang aku buka aja. Nggak buka hijab. Ada rambutnya sedikit doang. Itu foto lama kok," ujar Asha saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Kamis (5/9/2019).\

"Iya (foto sebelum hijab). Mungkin setahun yang lalu," tambahnya.

Ia juga menjelaskan alasan mengapa dirinya mengunggah foto yang menjadi sorotan khalayak.

"Alasannya, karena gue suka aja. Foto gue itu," jawab Asha lagi.

Unggahannya kali itu juga didukung dengan keterangan foto yang menyatakan dirinya sedang bimbang dengan pilihannya. Ia juga menjelaskan, keterangan foto yang dicantumkan memang sedang ia rasakan namun bukan karena ingin melepas hijab.

"Ya kalau masalah mah semua juga pasti. Nggaklah, hidup di dunia nggak ada masalah yakan. Kalau nggak ada masalah meninggal dong. Tapi kan sebenarnya gini aja, itu aku tulis caption itu untuk memotivasi semua. Ada yang mungkin aku rasa pasti kalian pernah merasa," paparnya.

"Ya kan sempat ngerasa gini gini-gini. Yah hanya motivasi aja sih sebenarnya dan aku suka baca buku, aku suka banget. Boleh dilihat deh dicaption-caption aku selalu aku menyempilkan quotes-quotes gitu," sambungnya.

Dalam tudingan ini, Asha merasa tak masalah dengan komentar warganet yang ada. Ia justru minta didoakan agar selalu istiqomah dengan keputusannya berhijab.

"Terserah aja sih kalau mereka berpikir kayak gitu, itu hak mereka (warganet). Tapi yang penting aku nggak (lepas hijab)," ungkapnya.

"Alhamdulillah sampai saat ini masih beriman, istiqomah Insyaallah doain ya masih tetap berhijab," tukas Asha.