Digdaya Sinjai Utara di Porkab IV, Modal Tatap Porprov

BONEPOS.COM, SINJAI - Kecamatan Sinjai Utara menasbihkan diri sebagai kontingen terbaik pada Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) ke-IV Kabupaten Sinjai, tahun 2019.

Ketua Panitia Porkab Sinjai, A. Jefriyanto Asapa menyampaikan, Kecamatan Sinjai Utara keluar sukses mendulang 28 emas, 24 perak, dan 14 perunggu. Disusul Kecamatan Sinjai Selatan di peringkat kedua mengumpulkan 26 emas, 17 perak, dan 28 perunggu, lalu Kecamatan Sinjai Tengah mendulang 21 emas, 14 perak, dan 13 perunggu di posisi ketiga.

Ketua KONI Kabupaten Sinjai, Suhardiman menjelaskan, atlet-atlet yang meraih juara dan berprestasi pada Porkab Sinjai tahun 2019 akan dibina untuk dipersiapkan bertanding pada Pekan Olahraga Provinsi Tahun 2022. Setelah Sinjai terpilih sebagai Tuan Rumah Tunggal dalam Perhelatan Porprov tersebut.

Bupati Sinjai, A. Seto Gadhista Asapa, menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Panitia Penyelenggara yang telah bekerja penuh sehingga pelaksanaan Porkab Sinjai IV Tahun 2019 berjalan dengan sukses dan lancar. (ril)