Hao Hao, Terang Bulan Cita Rasa “Pengen Nambah”, Ini Lokasinya

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Ada banyak jajanan kuliner Terang Bulan di Kota Makassar, namun tidak lengkap rasanya, apabila belum mencicipi Hao Hao.

Yah, begitulah nama Terang Bulan yang didirikan lelaki asal Kabupaten Pinrang, Wahyu Hidayat. Terang Bulan yang dijajakan, lain daripada yang lain.

Sesuai tagline, Hao Hao Premium Terang Bulan". Jangan langsung berpikiran ke harga loh, cukup pas di saku masyarakat. Harganya bervariasi. Mulai dari Rp25 ribu hingga Rp80 ribu. Soal cita rasa, tidak diragukan alias 'pengen nambah'.

Untuk menemukan lokasinya, tidak sulit. Berada di sudut Jalan Bau Mangga, tepatnya pertigaan Jalan Pengayoman Makassar atau di belakang Indomaret Pengayoman.

Dengan gerobak dilapisi stiker berwarna kuning, para pembeli dengan sabar antre menunggu pesanan.

"Alhamdulillah kembali buka. Sempat vakum. Terakhir buka tahun 2016," kata Owner Terang Bulan Hao Hao, Wahyu Hidayat, Sabtu (14/9/2019).

Soal cita rasa, tiada duanya. Bukan itu saja, higienitas dari bahan, peralatan, hingga pengolahan terjamin. "Semata-mata karena kami ingin memberikan sesuatu yang berbeda dan berkualitas bagi pelanggan," ucap lelaki pencinta olahraga bola basket. (ril)