Penipuan dan Chat Mesum, Atta Halilintar Dilaporkan

BONEPOS.COM, Nama YouTuber Atta Halilintar belakangan ini sedang ramai diperbincangkan warganet

Pasalnya DJ bernama Baby Fey melayangkan laporan ke pihak berwajib soal penipuan yang menimpa dirinya.

Selebgram sekaligus DJ seksi Bebby Fey mengaku tertipu karena janji akan diorbitkan. Bebby mengaku jika ia sempat melakukan hubungan badan.

Meski menjadi buah bibir publik, hingga saat ini Atta menolak memberikan komentar seolah-olah membenarkan tuduhan DJ seksi.

Bebby Fey mengungkapkan hasil percakapannya dengan Atta melalui laman Instagram pribadinya. Ia menilai YouTuber tersebut tidak memiliki itikad baik, karena tidak kunjung  meminta maaf kepadanya.

Dalam unggahannya terlihat sang YouTuber meminta Bebby untuk mengirim foto tanpa busana.

Bebby FeyCurhatan Bebby Fey di Instagram. (Foto: Instagram/bebby_fey)

Tidak hanya itu saja, ia juga meminta kepada Bebby agar mengirimkan foto bagian bawah tubuhnya.

Bebby FeyCurhatan Bebby Fey di Instagram. (Foto: Instagram/bebby_fey)

Bahkan kata Bebby, sang YouTuber yang diduga Atta Halilintar itu juga meminta berfoto seksi ketika hendak mandi.

Geram soal curhatannya yang tidak ditanggapi, Bebby akhirnya mengeluarkan sejumlah bukti. Hal itu diungkapkannya karena warganet mengatakan apa yang diceritakan hanya pansos belaka.

Bebby FeyCurhatan Bebby Fey di Instagram.(Foto: Instagram/bebby_fey)

"Barang bukti!!!! Mengingat sampai sekarang tidak ada itikad baik dari pihak YouTuber terkenal yang sampai saat sekarang tidak ada respon dan mungkin dipikir saya ini cuma pansos. Engga punya barang bukti," tulis Bebby di Instagramnya.

Selain itu, kini Bebby telah memiliki 105 lembar barang bukti. Ia mengungkapkan aibnya agar tidak ada lagi perempuan yang menjadi korban harapan palsu.

"Maka saya posting sebagian. Beberapa bukti dari 105 lembar dan masih banyak bukti-bukti lain yang sebenarnya aib kami bersama. Tapi biar saya beberkan, tujuannya supaya tidak ada lagi korban php seperti saya," kata Bebby.

Melihat curahan hati DJ sekaligus penyanyi seksi itu, sontak komentar warganet membanjiri unggahannya, menyebut bahwa kasus ini telah diatur sedemikian rupa.

"Kakak juga mau ye kan. Kecuali kalo kaka di lecehkan atau diperkosa nah bole lapor. Tapi kan kaka juga respon terus. Lah sama-sama mau. Settingan," komentar pengguna akun @putrijill.

Bahkan pemilik akun @pawpawgurl secara gamblang mengatakan jika Bebby memanfaatkan nama Atta Halilintar demi popularitas. Pasalnya, ibu satu anak itu tidak menyebut dengan langsung nama Atta Halilintar sebagai pelaku.

"Gak usah banyak pansos kak, kasian bang Atta udah banyak masalah. Dia semakin di manfaatkan oleh oknum oknum gak jelas yang memanfaatkan kepopulerannya. Kami tau dia sibuk, melalui semua project, dan vlognya, jadi kami sebenarnya gak percaya sebagai ateam. Kecuali mbaknya memberitahu langsung nama Atta," tulis @pawpawgurl. []