Superstar Borussia Dortmund, Jadon Sancho Diperebutkan

BONEPOS.COM,  Pemain Superstar Borussia Dortmund, Jadon Sancho menarik minat klub elite Eropa. Tapi, mantan pemain internasional Inggris dan striker Liverpool Peter Crouch menyarakan Jadon memilih Liverpool daripada Manchester United.

Jadon Sancho menjadi salah satu properti panas di bursa transfer. Dia menorehkan catatan bagus di musim lalu dan banyak klub raksasa yang tertarik, yaitu Barcelona, Liverpool dan MU.

Pada usia 19 tahun, Jadon Sancho dinilai sebagai bakat besar yang dimiliki sepak bola Inggris. Setelah tampil bagus bersama Dortmund, Jadon Sancho belakangan juga bersinar di timnas Inggris.

Kabar lainnya Manchester United (MU) berniat membeli Jadon Sancho di bursa transfer musim panas 2019 . Namun hal tersebut tidak berhasil.

Selanjutnya, ada desas-desus lain, bahwa Barcelona menargetkan pemain asal Inggris itu jika mereka gagal mengontrak Neymar.

Namun pada akhirnya, Dortmund sendiri tidak punya rencana melepas Sancho. Pihak pemain juga belum punya niat untuk pindah.

"Menurut apa yang saya ketahui, konsultan mengatakan kepada klub bahwa tidak peduli berapa banyak uang yang mereka tawarkan, Dortmund tidak akan membiarkannya pergi musim panas ini," ucapnya.

"Pemain juga tidak berniat mengambil langkah itu musim panas ini," tegas Michael Zorc.

Jadon Sancho tampil memukau pada musim 2018/2019 lalu. Pemain berusia 19 tahun tersebut mencetak 14 assist dan 12 gol di ajang Bundesliga. Jadon Sancho menjadi pemain muda paling bersinar pada musim lalu.

Editor: Redaksi Bonepos