Katakan “Indonesia Masih Goblok” Tiga Setia Gara di Kecam

BONEPOS.COM - Tiga Setia Gara kini tengah ramai dibicarakan publik. Wanita yang kini menetap di Ohio, Amerika Serikat, mendapatkan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dari suaminya, James.

Akibat KDRT yang dialaminya, lutut Tiga Setia Gara remuk karena ditendang oleh suaminya. Ia pun harus menjalani operasi agar lututnya bisa kembali sembuh seperti sedia kala.

Kehadiran Tiga Setia Gara cukup menarik perhatian netizen Indonesia. Berbondong-bondong masyarakat prihatin dengan apa yang dialami oleh Tiga di negeri Paman Sam.

Nikita Mirzani bahkan mencoba membantu dengan menawarkan pulang ke Indonesia. Sayangnya, Tiga menolak karena memiliki banyak pertimbangan yang harus dipikirkan matang-matang.

Tiga Setia Gara

Kebimbangan Tiga Setia Gara ini lantas membuatnya dihujani komentar sebagai ratu drama dan plin-plan. Di satu sisi ia mengaku ingin pulang karena mengalami KDRT, namun di sisi lain ia tak ingin meninggalkan sang suami.

Merasa cukup gerah dengan beragam reaksi netizen Indonesia, Tiga Setia Gara akhirnya memberikan video klarifikasi di Instagram Storynya. Dengan penjelasan panjang lebar, Tiga menyebutkan bahwa netizen Indonesia tidak mengerti apa yang sedang ia rasakan saat ini.

Tiga Setia Gara

"Banyak hal. Enggak segampang lo naik kereta dari Yogya atau apa tanpa ditanya visa atau dokumen segala macam. Terlebih di Amerika masih banyak rasis soal Asia, jadi heran aja," kata Tiga dalam videonya.

"Ini yang justru membuat gue mikir ribuan kali untuk balik ke Indonesia karena my people in Indonesia masih goblok," lanjut Tiga dengan memberi penekanan khusus pada kata goblok.

Tiga Setia Gara merasa cukup kesal dengan pemberitaan yang ada di Indonesia terkait dirinya. Pemberitaan itu dirasanya malah semakin memperkeruh keadaan meski di satu sisi membantunya mendapat pertolongan dari KJRI.