Maksimalkan Persiapan, Ketua FKSS Terjun Langsung Ke Lapangan

BONEPOS.COM, SINJAI - Ketua Forum Kabupaten Sinjai Sehat (FKSS), Andi Nurhilda Daramata Seto memimpin Rapat Persiapan Verifikasi Lapangan penilaian Kabupaten/Kota Sehat Nasional Tahun 2019, Rabu (18/9/2019) di Ruang Rapat Rumah Jabatan Bupati Sinjai.

Wakil Ketua I Forum KKS, Yusuf Ahmad menjelaskan, ada 15 lokus di 5 kecamatan yang akan menjadi tujuan kunjungan tim verifikasi pusat yaitu di Tellulimpoe, Sinjai Tengah, Sinjai Selatan, Sinjai Timur, dan Sinjai Utara.

Pada proses verifikasi, tim melakukan kunjungan lapangan untuk melihat kondisi lokus berdasarkan dokumen yang telah disampaikan sebelumnya.

Nurhilda menjelaskan, dia akan ikut serta dalam seluruh proses verifikasi lapangan, mulai dari penjemputan di Kecamatan Tellulimpoe, kunjungan lapangan, ekspose Kabupaten Sehat, hingga pelepasan di Sekretariat.

Nurhilda juga meminta para anggota forum agar tidak hanya mempersiapkan diri dalam menghadapi proses penilaian tetapi juga mempersiapkan lokus sebaik-baiknya.

"Saya yakin anggota forum adalah teman-teman yang sudah sangat profesional dan mampu menjadikan Sinjai yang sehat dan layak untuk masyarakatnya," tuturnya. (ril)