Kerja-kerja PKK Harus Ikhlas, Nurhilda: Semata-mata untuk Rakyat

BONEPOS.COM, SINJAI - Ketua TP PKK Kabupaten Sinjai, Andi Nurhilda Daramata Seto melantik Ketua TP PKK Kecamatan Tellulimpoe, Andi Dian Adriani A. Saoraja di Aula Kantor Camat Tellulimpoe, Jumat (20/9/2019).

Camat Tellulimpoe, Andi Saoraja Arie Lesmana mengatakan, sebagai pembina PKK di Kecamatan Tellulimpoe akan bersinergi dengan PKK kecamatan dan PKK desa untuk menyukseskan program pemerintah Kabupaten Sinjai.

Ketua TP PKK Kabupaten Sinjai, Andi Nurhilda Daramata Seto bilang, Ketua TP PKK Kecamatan harus bersinergi dengan Camat dalam menjalankan program-program PKK yang akan dilaksanakan nantinya.

"Saya juga berharap kepada pengurus PKK di desa untuk berkoordinasi dengan PKK kecamatan apabila ingin melaksanakan kegiatan di desa begitupun PKK Kecamatan harus berkoordinasi dengan PKK kabupaten apabila ingin melaksanakan kegiatan," jelas Nurhilda.

"Untuk anggota PKK, saya harap bekerja dan ikhlas karena yang kita kerjakan akan menjadi amal jariyah dan kita juga harus bekerja untuk menyejahterakan masyarakat kabupaten Sinjai," sambungnya. (ril)