Begini Keramahan dan Kepedulian Istri Bupati Sinjai

BONEPOS.COM, SINJAI - Aktivitas Andi Nurhilda Daramata Seto sebagai Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Forum Kabupaten Sinjai Sehat, begitu padat. Namun, begitu jiwa sosial Nurhilda tidak pernah luntur.

Pagi hari sebelum bertolak ke Kecamatan Tellulimpoe untuk melaksanakan pelantikan Ketua TP PKK, beberapa waktu lalu, istri orang nomor satu di Sinjai ini masih menyempatkan waktu untuk menjenguk cucu pertama Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) sekaligus Plt. Camat Sinjai Utara, A. Jefriyanto Asapa, di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai, Jumat pagi (20/9/2019).

Pada kesempatan itu, Nurhilda juga mengunjungi beberapa pasien perawatan ibu dan bayi didampingi oleh Kepala Bagian Tata Usaha RSUD Sinjai, A. Julia Arisanti dan Satuan Pemeriksa Internal (SPI), Farina Irfani.

Nurhilda terlihat berdiskusi dengan pihak manajemen dan perawat di RSUD mengenai beberapa hal, diantaranya kondisi sarana prasarana rumah sakit serta bagaimana penanganan pasien ibu dan anak.

Nurhilda juga mengunjungi ruang unit perinatologi untuk melihat kondisi bayi-bayi baru lahir khususnya bayi yang memiliki berat lahir rendah yang sementara dirawat di ruang perawatan khusus.

Empati juga ditunjukkan kepada pasien bayi yang lahir dengan celah langit-langit mulut dan bibir sumbing. (ril)