Terima Kasih, Basket Sulsel Sudah Berjuang Maksimal

BONEPOS.COM, JAKARTA - Luar biasa. Tim basket putra Sulsel menampilkan permainan semangat juang tanpa henti kala berhadapan Jawa Timur (Jatim) dalam lanjutan Pomnas XVI Tahun 2019, di Jakarta.

Bertanding di GOR Soemantri, Sabtu (21/9/2019), basket Sulsel harus mengakui keunggulan Jatim, 94-59.

Agresivitas permainan Pasukan Kurniawan Hazairin, mampu merepotkan tim Jatim. Sayangnya hal itu tidak cukup. Keunggulan postur tinggi dan akurasi tembakan skuat Jatim, akhirnya menyudahi perlawanan wakil Sulsel.

Pelatih basket Sulsel, Kurniawan Hazairin mengatakan, anak asuhnya sudah berjuang maksimal. Seluruh pemain sudah menunjukkan permainan terbaiknya.

"Inilah pertandingan. Ada yang menang dan kalah. Kami sempat kehilangan ritme di kuarter keempat. Yang pasti, kami sudah berjuang hingga pertandingan selesai," kata Kurniawan, seusai laga.

Mengenai siapa pemain terbaik dalam laga tersebut, kata Kurniawan, seluruh pemain Sulsel layak mendapatkan apresiasi tinggi.

"Insya Allah, kami akan terus belajar dan hingga pada waktunya, kami bisa memberikan hasil yang lebih baik," ucap pria ramah senyum ini. (ril)