Tabrak Minibus, Dua Pelajar di Bone Tewas

BONEPOS.COM - HAND OVER Minibus Cahaya Bone bertabrakan dengan motor di Dusun Bance'e, Desa Poleonro, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Minggu (22/9/2019) sekitar pukul 13.30 Wita.

BONEPOS.COM, BONE - Minibus Cahaya Bone bertabrakan dengan motor di Dusun Bance'e, Desa Poleonro, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Minggu (22/9/2019) sekitar pukul 13.30 Wita.

Akibat tabrakan itu, dua orang pelajar SMA asal Kabupaten Bone, tewas di tempat kejadian. Sementara sepeda motor yang dikendarainya hancur akibat tabrakan tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Bonepos.com, minibus Cahaya Bone Haji Kalla tersebut melaju dari arah Kota Makassar menuju Kabupaten Bone.

Sementara motor dengan nomor polisi DW 2008 AF tersebut melaju dari arah Bone menuju Makassar, yang dikendarai pelajar SMAN 1 Bone bernama Muhammad Aswin dan Ryan Hikmawan Bafadal.

Kasat Lantas Polres Bone, AKP Muh. Thamrin membenarkan hal tersebut. Dia mengatakan, saat ini anggota Satlantas sedang menuju ke lokasi kejadian.

"Sementara anggota menuju TKP, informasi yang kami terima bahwa korban boncengan dari arah Bone ke Makassar, sementara mobil dari arah makassar mau ke Bone," kata Muh.Thamrin.

Penulis:Iwan Taruna