Jangan Main-main, Wabup Sinjai Ingatkan Peran Penting IMM

BONEPOS.COM, SINJAI - Wakil Bupati Sinjai Andi Kartini Ottong hadir pada Musyawarah Cabang XIV Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Sinjai, di Cafe Orange, Minggu (22/09/2019).

Kegiatan ini mengangkat tema Kristalisasi Ideologi Gerakan Ikatan Untuk IMM Sinjai Yang Mencerahkan

Kata Kartini, dia mengapresiasi kepada panitia dan peserta atas terselenggaranya kegiatan muscab XIV pimpinan cabang IMM Sinjai ini.

"Semoga dengan dilaksanakannya musyawarah cabang ini dapat membawa angin segar dan harapan baru, dalam upaya mengangkat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Sinjai sebagai sebuah salah satu organisasi yang teguh memegang eksistensinya sebagai gerakan mahasiswa Islam yang secara otonom bergerak dalam bidang keagamaan, kemahasiswaan dan kemasyarakatan," jelasnya.

Kartini mengingatkan, bahwa peran Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah sangatlah penting karena memiliki identitas yang bertanggung jawab terhadap individual baik sebagai hamba Allah, maupu sebagai warga Bangsa dan Negara dengan demikian Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah memiliki tanggung jawab keagamaan, intelektual dan sosial kemasyarakatan. (ril)