Kapolres Gowa Sulap Kantor Jadi Pojok Narsis

BONEPOS.COM, GOWA - Personel Gowa selalu menghadirkan program-program kekinian. Salah satunya, menghadirkan area Medsos Corner di salah satu pojok lingkungan kantor.

Pembuatan Medsos Corner ini merupakan ide kreatif yang digagas langsung Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga yang dilatarbelakangi dari budaya masyarakat kekinian yang senang berfoto untuk diunggah ke media sosial.

“Kami sengaja membuat Medsos Corner ini, mengingat masyarakat kekinian sangat senang untuk mengabadikan momen-momen dimanapun mereka berada untuk diunggah ke media sosialnya,” jelas AKBP Shinto Silitonga, Senin (23/9/2019).

Adapun Medsos Corner ini menampilkan background berupa lukisan Gedung Merah Putih Polres Gowa disertai dengan Kapolres yang sedang mengayuh sepeda, sehingga nantinya, masyarakat atau siapapun yang berkunjung ke Polres Gowa dapat memanfaatkan dan menjadikan lokasi ini sebagai sarana selfie dan berfoto.

“Jadi, selain untuk menyenangkan masyarakat yang ingin berfoto, kehadiran Medsos Corner ini juga menjadi salah satu sarana untuk memperlihatkan ke masyarakat luas tampilan Polres Gowa saat ini,” tambah Shinto.

Kapolres berharap, keberadaan Medsos Corner ini dapat dinikmati oleh para pengunjung Polres Gowa, baik untuk digunakan berfoto maupun untuk dipandangi. (ril)