Dua Bulan Bupati Sinjai Ditempa di Lemhannas

BONEPOS.COM, SINJAI - Program Pemantapan Pimpinan Daerah Angkatan (P3DA) Tahun 2019 resmi dibuka Gubernur Lemhannas RI Letjen TNI (Purn) Agus Widjojo di Gedung Pancagatra Lantai 3, Lemhannas RI, Selasa (24/09/2019).

Gelaran tersebut diikuti Bupati Sinjai, A. Seto Gadhista Asapa. Pelaksanaannya selama dua bulan, dibuka Selasa (24/9/2019) dan ditutup pada Rabu (20/11/2019). Tujuannya, untuk memantapkan pimpinan daerah yang berintegritas, bermoral, beretika dan berkarakter berwawasan kebangsaan berpikir strategis serta terampil dalam memecahkan masalah pembangunan nasional di daerahnya.

Jumlah peserta yang ambil bagian sebanyak 41 orang, terdiri dari bupati 17 orang, wakil bupati 11 orang, wali kota 3 orang, wakil wali kota 3 orang, ketua DPRD 6 orang, ketua sesneg Apkasi 1 orang.

Gubernur Lemhannas RI Agus Wijojo berpesan, penyelenggara dan tenaga pendidik agar mempersiapkan segala sesuatu yang terkait penyelenggaraan P3DA X Tahun 2019 secara baik dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan memanfaatkan secara optimal seluruh sarana dan prasarana agar proses penyelenggaraan pendidikan berjalan sesuai dengan tujuan dan sasaran pendidikan. (ril)