Selangkah Lagi Irwandi Nakhodai DPRD Bone, Tinggal Restu 01

Irwandi Burhan selfie bersama Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, di Ballroom Ritz Carlton Pasific Place, SCBD, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu, 14 September 2019..

BONEPOS.COM, BONE - Kursi Ketua DPRD Kabupaten Bone, segera terisi. Hal itu setelah akan digelarnya Rapat Paripurna Penetapan dan Pengesahan Calon Pimpinan DPRD Definitif di Ruang Rapat DPRD Kabupaten Bone, Rabu, (24/9/2019).

Wakil Pimpinan sementara DPRD Kabupaten Bone, Bustanil Arifin bilang dalam rapat paripurna tersebut, disahkan satu ketua DPRD dan tiga wakil ketua DPRD.

"Insya Allah besok (hari ini) ditetapkan, sejauh ini baru 2 Partai yang memasukkan usulan, yakni H. Ramang dari Gerindra dan Andi Wahyudi Taqwa dari PAN. Kepastiannya besok," ujarnya. Selasa (24/9/2019).

Terkait, usulan nama calon Ketua DPRD Bone dari Partai Golkar, menurut Bustanil pihaknya sisa menunggu surat dari DPD II Golkar Bone.

"Sisa menunggu waktu saja, seperti yang kita baca di media ya itu (Irwandi Burhan), hanya kita menunggu suratnya saja dari DPD II Golkar," bebernya.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang dihimpun Bonepos.com, dari internal Golkar Bone, surat usulan untuk Calon Ketua DPRD Bone belum diserahkan karena belum ditandatangani oleh Ketua DPD II Golkar Andi Fahsar M Padjalangi.

"Belum ditandatangani oleh Ketua DPD II, beliau lagi di Makassar menghadiri pelantikan anaknya sebagai Anggota DPRD Sulsel," ungkap sumber yang enggan namanya dimediakan. (ril)

Surat Keputusan DPP Partai Golkar terkait penunjukan Irwandi Burhan sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bone (BONEPOS.COM - IST).