Begini Rapor Satu Tahun Seto-Kartini Memimpin Sinjai

BONEPOS.COM, SINJAI - Wakil Bupati Sinjai A. Kartini Ottong hadiri Dialog Publik bertemakan “Satu Pemerintahan Andi Seto - Andi Kartini" yang dilangsungkan di Coffee Candy, Selasa malam (24/9/2019).

Andi Kartini Ottong hadir sebagai narasumber menyatakan permohonan maaf, dikarenakan Bupati Sinjai, Seto Gadhista Asapa tidak bisa ikut bergabung. Seto saat ini mengikuti program Lemhannas.

Ketua STISIP Muhammadiyah Sinjai Dr. Umar Congge selaku narasumber mengapresiasi berbagai program yang menjadi prioritas pembangunan Kabupataen Sinjai dalam periode kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Sinjai.

"Selama satu tahun ini sudah banyak hal yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Sinjai, ditandai dengan pertumbuhan ekonomi yang pesat," kata Umar.

Selain itu, Umar memuji program Pemerintah Sinjai di bidang pendidikan, berupa pendidikan gratis menyeluruh, pemberian beasiswa kepada mahasiswa berprestasi dan beasiswa untuk mencetak Doktor dan Master, sehingga adanya pemberian beasiswa mulai dari S1 sampai S3.

Ketua Panitia Kegiatan, Zulkarnain bilang, tujuan Dialog Publik ini untuk mengetahui program yang telah dilaksanakan Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa dan Wakil Bupati Hj. Andi Kartini Ottong selama satu tahun sejak dilantik. (ril)