Kader PKK Sinjai Timba Ilmu Di Jambore Nasional

BONEPOS.COM, SINJAI - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai Andi Nurhilda Daramata Seto menghadiri kegiatan Jambore Nasional Kader PKK Tahun 2019 di Hotel Mercure Ancol Jakarta, Rabu (25/09/2019).

"Ini adalah momentum yang baik bagi para pengurus PKK untuk menimba ilmu, saling bertukar informasi terkait berbagai agenda pembangunan yang dilakukan oleh para pengurus PKK di berbagai daerah dan menguatkan hubungan silaturahmi antar sesama pengurus PKK," jelas Nurhilda.

Gelaran ini dihadiri dan dibuka secara resmi Mendagri Tjahjo Kumolo dan Ketua Umum TP-PKK Pusat Erni Guntarti Tjahjo Kumolo dan dihadiri Ketua dan Kader TP-PKK dari seluruh Provinsi dan Kabupaten/Kota di Indonesia.

Ketua Umum TP-PKK Pusat Erni Guntarti Tjahjo Kumolo melaporkan, kegiatan ini bertemakan “Tingkatkan Kinerja Kader PKK Melalui Pengelolaan Administrasi PKK” difokuskan pada peningkatan administrasi PKK yang akan dikelola kader PKK.

Peserta yang ambil bagian dalam gelaran ini terdiri atas TP-PKK Provinsi, Kabupaten/Kota beserta para kader PKK yang seluruhnya berjumlah lebih 1.500 orang.

Mendagri Tjahjo Kumolo mengapresiasi kepada seluruh peserta yang hadir. Diakuinya, melalui momen ini kader PKK bisa saling bertukar informasi, berbagi pengalaman, mempererat silahturrahmi. (ril)