Politikus Senior Golkar Gandeng Tiga Partai Maju di Pilkada

BONEPOS.COM, LAMPUNG SELATAN - Politikus senior Partai Golkar Provinsi Lampung Tony Eka Candra (TEC) mantap maju dalam Pilkada Kabupaten Lampung Selatan.

Tidak tanggung-tanggung Liaision Officer (LO) Benny HN Mansyur yang merupakan adik kandung Tony Eka Candra hadir dan mengambil berkas bakal calon bupati Lampung Selatan di tiga partai sekaligus, yakni Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Lampung Selatan.

Saat diwawancarai awak media, Benny HN Mansyur mengatakan, kehadiranya ke kantor PAN, PKB, dan Nasdem dalam rangka silaturahmi dan berdiskusi terkait penjaringan calon Kepala Daerah yang saat ini sedang dilaksanakan masing-masing partai politik.

"Beliau (Tony,red) memantapkan tekadnya untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Lampung Selatan yang akan digelar pada 2020 mendatang," ujar Benny, Rabu, (25/9/2019).

Benny yang juga Anggota DPRD Kota Bandar Lampung menambahkan, bahwa TEC tidak hanya mengikuti penjaringan di tiga partai politik, semata. Namun pihaknya juga menegaskan akan mengikuti penjaringan dan mengambil berkas calon Kepala Daerah di seluruh partai politik di Kabupaten Lampung Selatan.

"Potensi potensi apabila digali dan dikelola dengan baik oleh pemimpin yang inovatif dan visioner, maka Kabupaten Lampung Selatan akan menjadi Kabupaten termaju di Provinsi Lampung, dan figur itu ada pada sosok TEC,” ucap Benny.

Pihaknya yakin dan percaya, pada Pilkada Kabupaten Lampung Selatan 2020 mendatang, TEC akan terpilih dan meraih kemenangan, serta menjadi pemimpin yang dicintai oleh masyarakat.

Seno Aji