Pengelolaan Anggaran Polres Sinjai Dapat Ganjaran

BONEPOS.COM, SINJAI - Polres Sinjai dibawah nakhoda AKBP Sebpril Sesa mendapatkan penghargaan, berupa Satuan kerja Mitra KPPN Sinjai dengan Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) tertinggi pertama pada tahun 2019 dari KPPN Kabupaten Sinjai.

Penghargaan yang diberikan KPPN ini, bertepatan dengan acara 'Stakeholder Day' di kantor KPPN yang berada di Jalan Abdul Latif, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Kamis (26/9/2019).

Kepala Kantor KPPN Kabupaten Sinjai, Entis Sutrisna mengatakan, pihaknya selalu melakukan peningkatan kinerja dalam rangka peningkatan pelayanan kepada stake holder.

"IKPA tertinggi pertama diberikan kepada Satuan Kerja Polres Sinjai. Kedua, KPUD Kabupaten Sinjai. Ketiga, Kemenag Kabupaten Sinjai," ucap Entis.

Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa mengucapkan terima kasih kepada KPPN Sinjai dan publik yang telah memberikan kepercayaan berupa penghargaan yang didapatkan pihaknya.

Alumnus Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 1998 ini berharap, melalui penghargaan tersebut, dapat lebih baik lagi dalam mengelola anggaran tanpa meninggalkan kepercayaan publik.

"Termasuk lebih baik lagi dalam melayani, mengayomi dan melindungi warga masyarakat, bangsa dan Negara," pungkasnya. (ril)