Sinjai Gandeng Microsoft Lahirkan SDM Nomor 1

BONEPOS.COM, SINJAI - Pemkab Sinjai menjalin kerjasama dengan Microsoft Indonesia. Hal itu ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Underatanding (MoU) tentang Era Baru 'Starting Point' Sinjai Pelopor Dunia Pendidikan Digital di Aula Handayani Dinas Pendidikan Sinjai, Sabtu (28/9/2019).

Pelaksana Tugas Kadis Pendidikan Sinjai Andi Suryanto Asapa menjelaskan, kerjasama ini sebagai wujud perhatian untuk memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Sinjai. Tujuannya, melakukan transfer pengetahuan dari guru ke siswa dengan memanfaatkan teknologi Microsoft.

Lanjut Suryanto, Kabupaten Sinjai patut bangga. Lantaran kerjasama ini hanya dua Kabupaten di Sulsel yaitu Kabupaten Sinjai dan Kabupaten Sidrap.

Asisten I Setdakab Sinjai, Mukhlis Isma mengapresiasi adanya kerjasama ini. Khususnya dalam melahirkan SDM yang andal dan berdaya saing.

"Ini merupakan starting point di Era Baru Digital di Dunia Pendidikan di Sinjai. Kita terus kembangkan dalam meningkatkan mutu pendidikan melalui lahirnya SDM yang berkualitas," ujarnya. (ril)